Mon. Oct 21st, 2024

Siklus-Indonesia.Id, Gorontalo – Kampanye  pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten gorontalo, Dr. Roni Sampir dan Adnan Entengo, yang dikenal sebagai Paslon “ROAD” berlangsung meriah di 5 titik lokasi kampanye di kecamatan Telaga Biru.

Calon Bupati Kabupaten Gorontalo Nomor Urut 3 Roni – Adnan melakukan tatap muka bersama masyarakat desa Pentadio Barat dengan memaparkan Program Visi Misi mereka kepada warga yang dikunjungi, selasa (2/10/24).

Dalam pertemuan yang berlangsung di kediaman saudari Farida Hamid, warga sambut penuh semangat paslon ROAD.
Calon Bupati Roni Sampir mengatakan, bahwa mereka siap melayani warga  apabila ada keluhan berupa pelayanan yang tdk maksimal yang diterima oleh warga.

“Kami siap menerima keluhan dari warga apabila ada sesuatu yang dibutuhkan, siap memberikan pelayanan yang terbaik, maka dari itu nomor Hanphone kami berdua silahkan dicatat, hubungi kami kalau ada apa-apa, ini demi kepentingan kita semua,” Ungkapnya.

Paslon ROAD dalam blusukanya bersedia menerima aspirasi dari warga dan komitmen dengan program utama diantaranya, BPJS Kesehatan, Beasiswa Pendidikan, pupuk Organik Pertanian, dan lainya. ini untuk pemerataan kabupaten gorontalo dalam kemajuan pembangunan yang berkeadilan.

Salah satu warga setempat Saiful Kasim menyampaikan sangat senang bisa bertatap muka dengan paslon ROAD, dan
Siap mendukung penuh untuk kemenangan paslon Roni-Adnan.

“Sejak awal pencalonan ROAD, saya telah memilih pasangan ini, karena program Visi Misi mereka sangat bagus dan sesuai keinginan saya,” Ujar Kasim.

Saiful kasim menambahkan, ia mengaku memiliki alasan dan pandangan tersendiri terhadap paslon nomor urut 3 tersebut. 

“Alasan konkret yang membuat saya menyatakan memilih terhadap paslon nomor urut 3 ini, karena saya menginginkan perubahan yang lebih baik lagi untuk Kabupaten Gorontalo. dan hal itu yang ditawarkan oleh pasangan Roni – Adnan,” Tutur Polo sapaan sehari hari. (Reoten)

By Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hubungi Kami