Mon. Oct 21st, 2024

SIKLUS-INDONESIA.ID, Gorontalo – Bidang Hubungan Masyarakat (Bid Humas) Polda Gorontalo sukses meraih penghargaan dari Divisi Humas Polri, pada kegiatan Rakernis yang dilaksanakan di Hotel Windal Surabaya Jawa Timur.

“Penghargaan yang diterima ini, merupakan bentuk kepercayaan dari pimpinan atas tugas yang diberikan,” kata Kabid Humas Polda Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T, pada Selasa 23 April 2024.

Penghargaan yang diraih Bidhumas Polda Gorontalo yaitu Kategori Cipta Tranding Topik (CTT) Teraktif Zona Timur.

Penghargaan itu diterima oleh Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Gorontalo Kompol Henny Mudji Rahayu, SH pada acara Rakernis, yang dilaksanakan oleh Divisi Humas Polri.

Desmont menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang didapat oleh Bid Humas Polda Gorontalo. Penghargaan yang diterima ini merupakan hasil penilaian dari tiga zona, yaitu zona Barat, Tengah dan Timur, dan Polda Gorontalo sendiri dinilai Polda yang paling aktif di zona Timur.

“Kami berharap penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi kami untuk terus dapat bekerja dengan baik,” harapnya.

Kepada seluruh personel Humas Polda Gorontalo dan Polres Jajaran, Kabid Humas menegaskan untuk terus bekerja menjalankan fungsi kehumasan dengan baik.

“Kami berharap personel Humas Polda Gorontalo maupun jajaran terus bekerja menjalankan fungsi kehumasan dengan baik,” ucap Kabid Humas. (HmsPG)

By Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hubungi Kami