Mon. Oct 21st, 2024

SIKLUS-INDONESIA.ID, Manokwari PB – Beberapa tahun silam, DM sudah melalui tahapan proses hukum yang berlaku, kemudian memasuki tahun politik, kasus gratifikasi diangkat kembali”, ucap Ronald Mambieuw. Sebagai ketua organisasi Parlemen Jalanan.

Ada apa dibalik ini semua? tanya ketua organisasi parlemen Jalanan Ronald Mambieuw.

Tuntutan yang dilakukan oleh segelintir orang di gedung KPK ini tidak mendasar sebab permasalahan DM sudah tidak ada masalah. Hal ini dikarenakan Rosa Muhammad Thamrin Payapo kembali menjabat sebagai Kepala Plt Kesbangpol Provinsi Papua Barat hingga saat ini, tandas Ronald Mambieuw.

Kami mohon kepada siapa pun dia, yang memiliki kepentingan politik diatas Tanah Papua, khususnya di Provinsi Papua Barat, jangan menggunakan strategi politik kampungan. Dimohon untuk urungkan niat buruk untuk saling menyerang sesama figur terbaik Orang Asli Papua, pinta Ronald Mambieuw.

Ronald Mambieuw menegaskan bahwa jangan sampai ada tendensi politik sehingga saling menjatuhkan. Jika ada yang sengaja menzalimi DM maka kami sebagai anak anaknya tidak segan segan menindak tegas oknum dan kelompok tersebut. Sebab DM adalah Kepala Suku Besar Arfak dan juga selaku Kepala Suku Nusantara (Stevi, Delvia Fun)

By Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hubungi Kami