Mon. Oct 21st, 2024

SIKLUS-INDONESIA.ID, Manokwari/Papua Barat – Semua Partai Politik (parpol) di manokwari, papua barat mulai mematangkan komposisi untuk para calon legislatif (caleg) dipemilihan legislatif (pileg) tahun 2024.

Para calon legislatif (caleg) yang siap maju sebagai caleg berasal dari bermacam latar belakang, mulai dari politisi, pengusaha, pensiunan ASN hingga pensiunan TNI/POLRI.

Ferry Lukas, SH. mantan kepala BPKAD Kabupaten manokwari salah satu kandidat caleg DPRD daerah pemilihan kabupaten manokwari dengan nomor urut 1 dapil 3 yaitu, distrik mansel, tanah rubuh dan warmare diusung dari partai gerindra, Ferry Lukas merupakan seorang yang dulu pernah mengabdikan diri di birokrasi Pemerintah kabupaten manokwari.

Setelah pensiun dari ASN, Ferry Lukas terjun ke dunia politik dan bergabung di partai gerindra, siap maju menjadi calon legislatif (caleg), karena selama ini Ferry Lukas dikenal memiliki karakter yang sangat akrab kepada masyarakat selama menjabat di birokrasi.

Siap maju dalam kontestasi sebagai calon legislatif (caleg) DPRD kabupaten manokwari. putra asli berdarah manado ini menyatakan diri siap bertarung pada pemilu legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Keinginan Ferry Lukas untuk bertarung di kontestasi politik karena mendapat restu dan dukungan dari partai gerindra, kerabat, keluarga, serta warga kawanua Sulut.

Berikut ini, Visi dan Misi Ferry Lukas, SH.
Caleg DPRD Kabupaten Manokwari Nomor Urut 1 Dapil 3 (Distrik Mansel, Distrik Tanah Rubuh, Distrik Warmare)

Visi:
– Menjadi anggota DPRD Kabupaten manokwari yang dekat dengan masyarakat.
– Memperjuangkan hak-hak dasar masyarakat.
– Mendapatkan pendidikan layak dan berkualitas, Layanan Kesehatan yang prima, kesempatan kerja dan meningkatkan Kesejahteraan ekonomi rakyat.

Misi:
– Memperjuangkan peningkatan Anggaran Sekolah bagi masyarakat tidak mampu.
– Memperjuangkan kesejahteraan Tenaga Kerja, Kesehatan, perbaikan sistem serta peningkatan Anggaran untuk alat-alat Kesehatan.
– Memperjuangkan berdirinya Balai Latihan Kerja (BLK) atau kursus-kursus ketrampilan.
– Memperjuangkan Infrastruktur yang layak bagi kepentingan masyarakat. (1230T3N)

By Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hubungi Kami