Mon. Oct 21st, 2024

Siklus-Indonesia.Id, Gorontalo – Guna memberikan contoh gaya hidup sehat kepada anggota Polri dan masyarakat. Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Gorontalo, Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi,MH bersama Pejabat Utama (PJU) mengadakan kegiatan hiking di kawasan pegunungan Kab. Gorontalo. Selasa (08/10).

Selain para pejabat utama, kegiatan ini juga diikuti oleh sejumlah perwira menengah dan perwira pertama dari berbagai satuan kerja Polda Gorontalo.

Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Kombes Pol Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T. menyampaikan bahwa kegiatan ini selain untuk mempererat hubungan antar pejabat utama, juga menjadi bagian dari upaya menjaga kebugaran dan kesehatan di tengah kesibukan tugas.

“Kesehatan adalah modal utama kita dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan dengan tubuh yang sehat bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tambahnya.

Kemudian, Kombes Pol Desmont Harjendro mengajak seluruh anggota Polda Gorontalo untuk selalu menyempatkan diri berolahraga, meski ditengah kesibukan tugas.

“Mari jaga kesehatan kita, karena Polri yang sehat adalah Polri yang kuat,” tutup Alumni Akpol 2000. (HPG)

By Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hubungi Kami