Mon. Oct 21st, 2024

SIKLUS-INDONESIA.ID, Nabire –  Dalam merayakan bulan suci Ramadhan, SPBU Bukit Meriam nabire melakukan aksi peduli kepada masyarakat dengan membagikan ratusan kantong takjil atau makanan berbuka puasa kepada para pelanggan  yang disediakan di areal parkir halaman SPBU rabu,  (27/3/2024).

Suasana tersebut sangat hikmat, karena di hadiri langsung Setiadi selaku Dirut PT. Tritunggal Sakti Cemerlang serta didampingi pemilik SPBU Bukit meriam ibu dewa.

Setiadi menyapa para pelanggan dan memberikan langsung bingkisan kotak dan takjil untuk menu berbuka puasa di bulan suci ramadhan.

” kegiatan pembagian takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami dari PT. Tritunggal Sakti Cemerlang dan SPBU Bukit Meriam terhadap masyarakat umat muslim yang  sedang menjalankan ibadah puasa, ” sebut Setiadi.

Acara pembagian takjil gratis bentuk kepedulian Pertamina kepada masyarakat yang berada di wilayah kota Nabire, bahwa pertamina turut serta hadir dalam berbagi berkah di bulan suci Ramadhan.

” Kegiatan ini akan terus berjalan sesuai jadwal yang telah di tentukan beberapa hari ke depan sesuai jadwal dan tempat yang di tentukan, ” Tandasnya.

Saat disentil terkait apakah ada komplain dari masyarakat terkait pelayanan SPBU di Bukit Meriam, dengan senyum setiadi menjawab kepada awak media SIKLUS.

” Alhamdulillah untuk saat ini bagus, tidak ada komplain karena kita terapkan SOP sesuai arahan dan anjuran dari Pertamina. dan luar biasa Untuk aturan Pertamina yang mengurangi antrian yang sebelumnya sempat terjadi antrian, ” Harap Setiadi. (dd)

By Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hubungi Kami